Selamat Datang di Blog "Rumah Pintar Al-Ma'Arif - Sumbawa Besar"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 13 Desember 2011

Bendera Pataka

Bendera Pataka untuk menyambut HUT NTB dan HUT Kabupaten Sumbawa mulai dikirab, pada hari senin 12/12/2011 kemarin setelah Gubernur NTB menyerahkan bendera tersebut kepada Bupati Sumbawa yang diwakili oleh Wakil Bupati Sumbawa untuk selanjutnya dikirab di Kabupaten Sumbawa.

Saat tiba di Pelabuhan Poto Tano Wakil Bupati Sumbawa langsung menyerahkan bendera pataka itu kepada panitia untuk selanjutnya diserahkan ke Camat Alas Barat.
Camat Alas Barat, Drs. Irawan Sebekti, yang menerimanya langsung melakukan kirab disepanjang jalan wilayah setempat dan selanjutnya menyerahkan kepada Camat Alas.

Kirab Bendera Pataka yang dilakukan Camat Alas, Ir  Irawan Syarifuddin, mendapat sambutan cukup meriah dari masyarakat setempat.
Setelah dikirab di kecamatan Alas, bendera tersebut diserahkan kepada Camat Buer, A Hasyim B, S.Sos, dan kemudian diterima oleh Camat Utan.Di Kecamatan Utan bendera ini akan diinapkan semalam untuk selanjutnya diadakan malam keakraban dan bhakti masyarakat .
Hari ini, selasa, (13/12), bendera pataka akan diserahkan kepada Camat Rhee untuk kemudian diserahkan kepada Camat Badas dan dilanjutkan kepada Camat Batu Lanteh . Rencananya bendera pataka ini akan dikirab diseluruh kecamatan  yang ada di Kabupaten Sumbawa dan akan disemayamkan di kantor Bupati Sumbawa pada tanggal 16 Desember 2011. 

sumber : sumbawakab.go.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger